Jumat, 20 November 2015

Perbedaan ISPA Dengan Bronkitis dan Pengobatannya

Perbedaan ISPA Dengan Bronkitis dan Pengobatannya

Kita sering sekali mendengar kedua penyakit ini, dari orang dewasa sampai anak-anak. Kedua penyakit ini sangat menular. Perbedaan antara penyakit ISPA dengan Bronkitis yaitu:
penyakit ispa 
A. Penyakit ISPA adalah suatu penyakit yang penularannya dibagian saluran pernafasan, diakibatkan oleh adanya infeksi saluran pernafasan dan terjadinya infeksi yang sangat parah pada bagian sinus, tenggorokan, saluran udara atau pun paru-paru yang disebabkan oleh virus dan bakteri. Penyakit ISPA ini juga sering dialami oleh semua umur bahkan yang sangat sering mengalaminya adalah anak-anak atau balita. Penyakit ISPA ini sangat menular dan penularannya jika seseorang yang mengidap penyakit ISPA dan yang tidak mengidap ketika ia saling berkontakan langsung maka seseorang yang tidak mengidap akan tertular, karena jika si pengidap batuk atau bersin, maka virus atau bakteri penyebab ISPA akan keluar dan beterbangan di udara lalu terhirup maka akan tertular. Gejala penyakit ini diantaranya: sesak nafas, batuk, sakit kepala, demam tinggi, sakit ketika menelan dan lain-lain.
penyakit bronkitis 
B. Bronkitis atau Paru-paru Basah adalah gangguan kesehatan yang terjadi ketika saluran bronchial dalam paru-paru terendam dengan air. Saluran bronchial ini kemudian akan membengkak dan memproduksi lendir, yang menyebabkan timbulnya batuk-batuk. Penyakit ini sering timbul setelah seseorang mengidap infeksi saluran pernafasan atas (ISPA), seperti pilek. Gejala yang ditimbulkan Bronkitis seperti sakit di dada, sesak napas, batuk sangat parah sampai keluar darah, demam, mata berair , lesu dan lain-lain.
Pada dasarnya, penyakit ISPA dengan Bronkitis saling terhubung karena sistem saluran pernafasannya sama dan saling berhubungan. karena itu, seseorang yang telah terinfeksi penyakit ISPA akan besar kemungkinan mengidap penyakit Bronkitis juga.

Cara Mencegah ISPA dan Bronkitis

  • Hindari merokok atau berdekatan dengan seseorang yang sedang merokok
  • Sering-seringlah mencuci tangan
  • berikan imunisasi pada anak

Pengobatan ISPA dan Bronkitis Dengan Jelly Gamat Gold-G

gold-g21 
Jelly Gamat Gold-G adalah rekomendasi para ahli solusi tepat untuk pengobatan Bronkitis dan ISPA serta berbagai macam ganguan pada pernafasan secara alami.
Terdaftar di Badan POM dengan nomor registrasi BPOM RI TI 114645721
Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal multikhasiat yang mengandung banyak zat dan kandungan yang sangat di perlukan tubuh. Pembuatannya pun dengan teknologi canggih dan modern sehingga kandungan yang ada di dalam teripang emas tetap terjaga utuh. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari 100% bahan alami yaitu teripang spesies Golden Stichopus Variegatus atau teripang emas yang satu-satunya jenis teripang yang banyak kandungan gizi dan vitaminnya dibanding teripang jenis lain. Beberapa kandungan dalam teripang emas antara lain: 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino.  Di dalam teripang emas ini terdapat kandungan yang istimewa yang tidak terdapat di spesies lain yaitu Gamapeptide, kandungan inilah yang mampu mengatasi masalah saluran pernafasan (ISPA) dan Bronkitis (Paru-paru basah), karena Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi (peradangan), Antivirus, antibakteri, antijamur, mengurangi rasa sakit, menyembuhkan 3 kali lebih cepat dan memperlancar serta menjaga sirkulasi darah.
Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sangat terbukti ampuh mengatasi serta mengobati berbagai penyakit diantaranya ISPA dan Bronkitis. Jelly Gamat Gold-G ini juga aman di konsumsi semua umur, mulai dari orang dewasa, lansia, anak-anak bahkan ibu hamil atau yang sedang menyusui.
Apabila anda ingin melakukan pengobatan dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G, anda bisa langsung memesannya di website kami sekarang juga. "Sistem Pembayaran terbaik, Barang Sampai di Tempat, Baru Bayar"
jelly                                   : Jelly Gamat Gold-G
Isi                  : 320 ml
Harga             : Rp 175.000,-/botol
Aturan pakai : 2-3 kali sehari tiap 2-3 sendok makan Untuk ukuran dewasa | 1-2 kali sehari tiap 1 sendok makan untuk ukuran anak-anak




Untuk anda yang ingin memesan obat herbal Jelly Gamat Gold G, anda tinggal kunjungi dibawah ini :
Khasiat dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Sangat efektif sekali untuk mengobati ISPA dan Bronkitis karena Jelly Gamat Gold G sudah terbukti kandungan dan khasiatnya yang sangat melimpah di Teripang emas yang sebagai bahan utamannya.

Terimakasih atas kunjungannya ke blog ini, semoga dapat menjadi lantaran anda untuk mencari kesembuhan

 | Post By Obat ISPA

Tidak ada komentar: