Kamis, 19 November 2015

Cara Mengobati Infeksi Saluran Pernafasan Pada Anak

Cara Mengobati Infeksi Saluran pernafasan Pada Anak
Infeksi saluran pernafasan pada anak - infeksi saluran pernafasan merupakan infeksi yang paling umum diderita oleh kalangan masyarakat, terutama pada anak. Infeksi ini sering terjadi tiba-tiba tanpa kita sadari. Kita pasti tahu bagimana dan dimana letak atau perkembangbiakan virus dan bakteri itu, tetapi kita sering tak mempedulukan hal itu, padahal hal itu jika terjadi pada anak sangatlah berbahaya. Dikatakan berbahaya karena anak cenderung mempunyai sistem kekebalan tubuh yang rendah dibandingkan orang dewasa. Maka dari itu kita sebagai orang tua harus menjaga agar lingkungan tetap bersih dan infeksi saluran pernafasan menjauh dari kita apalagi anak-anak.

Ancaman Infeksi Saluran Pernafasan Pada Anak 
pada usia balita atau anak-anak, sangatlah rentan terhadap berbagai peyakit, salah satunya infeksi saluran pernafasan ini. Contohnya ketika anak sedang berada di tempat umum dan berada di lingkungan udara yang kotor, ketika itulah si anak akan rentan terhadap suatu penyakit apalagi masalah saluran nafas dan akan sangat mudah terifeksi karena daya tahan tubuh yang masih rendah.
Maka dari itu, kita sebagai orang tua harus menjaga anak supaya terhindar dari berbagai penyakit.

Cara Mengobati Infeksi Saluran Pernafasan
Berikut ini adalah buah-buahan yang mampu meringankan bahkan mengobati infeksi saluran pernafasan diantaranya:

  1. Banyak minum air putih terutama air putih hangat, mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi seperti buah-buahan yang banyak vitamin serta gizi, dan apabila diperlukan, konsumsi juga vitamin antioksidan agar daya tahan tubuh meningkat.
  2. Melakukan olahraga teratur meskipun olahraga yang ringan-ringan saja.
  3. Perbanyak mencuci tangan agar kuman dan bakteri yang menempel di tangan setidaknya bisa berkurang bahkan bersih tanpa kuman atau bakteri.
  4. Hindari anak anda dengan orang yang sedang merokok.
  5. Jagalah kebersihan rumah dan lingkungan agar tetap bersih.
 Mengobati Dengan Cara Tradisional

Cara pengobatan herbal dengan cara alami dengan menggunakan tumbuhan yang banyak di sekitar kita yaitu dengan Sambiloto, Kunyit, Air jeruk nipis dan madu, dengan cara sebagai berikut:
*10 gram sambiloto dan 20 gram kunyit, keduanya dicuci hingga bersih, setelah sudah bersih lalu kunyit di iris. Lalu semuanya direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc,setelah itu disaring, lalu diamkan beberapa saat hingga menjadi hangat, setelah hangat tambahkan madu dan air jeruk nipis secukupnya. Setelah selesai lalu diminum  2-3 kali sehari untuk orang dewasa dan 1-2 kali sehari untuk anak-anak, setiap kali minum 100-150 cc.*
Itulah cara efektif mengobati infeksi saluran pernafasan dengan tumbuh-tumbuhan yang mudah dicari di lingkungan kita.

Berikut ini juga ada cara mengobati infeksi saluran pernafasan pada anak yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold G
Selain dari cara di atas, kini ada cara yang paling efektif dan sangat ampuh untuk mengobati infeksi saluran pernafasan pada anak yaitu dengan Jelly Gamat Gold G. Mengapa sangat berkhasiat untuk masalah tenggorokan?? karena Jelly gamat Gold G adalah obat herbal yang 100% terbuat dari bahan alami yaitu yang diekstrak dari teripang emas.

Untuk lebih jelas tentang jelly gamat gold g, silahkan anda kunjungi Khasiat dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G  

Sekian dari blog ini, semoga bermanfaat untuk semuanya dan selamat mencoba 
Serta berikanlah obat herbal Jelly Gamat Gold G untuk mengobati Masalah saluran pernafasan sampai tuntas

Post By       |  Obat ISPA 

Tidak ada komentar: