Kamis, 26 November 2015

Obat Pilek Menahun

Obat Pilek Menahun
Obat Pilek Menahun - Pilek diartikan sebagai demam dengan tanda-tanda mengeluarkan ingus, biasanya disertai dengan batuk-batuk dan sering disebut selesma.
Menahun dapat diartikan secara sederhana, karena bisa diartikan gejala yang terjadi secara bertahun-tahun atau hampir setiap hari dan tidak kujung sembuh.
 Istilan pilek menahun sebenarnya adalah gejala yang timbul atau gejala yang bisa disebabkan oleh penyakit Sinusitis atau Rhinitis.
Tips dan Rekomendasi 
Jika anda mengalami gejala seperti pilek yang tidak kunjung sembuh, batuk yang sering dialami, dan yang lainnya, saya sarankan untuk mengobati pilek menahun dengan pengobatan herbal alami seperti Jelly Gamat Gold-G.
Mengapa menyarankan Jelly Gamat Gold-G untuk mengobati pilek secara menahun??

Jelly Gamat Gold G sembuhkan Pilek Menahun


Jelly Gamat Gold-G terbukti sembuhkan pilek menahun karena Jelly Gamat Gold-G diekstrak dari hewan laut yang sudah terbukti khasiatnya dari dulu yaitu dari ekstrak teripang emas
Teripang emas bahan utama Jelly Gamat Gold-G mempunyai kandungan yang sangat bermanfaat untuk mengatasi masalah saluran pernafasan seperti pilek menahun ini bahkan masalah saluran pernafasan yang sudah kronis dan akut.

Teripang emas memiliki kandungan yang sangat istimewa yang bermanfaat untuk masalah saluran pernafasan yaitu kandungan Gamapeptide. Kandungan inilah yang sangat berkhasiat untuk masalah saluran pernafasan karena Gamapeptide memiliki khasiat yang luar biasa diantaranya melancarkan sirkulasi darah, mencegah peradangan atau inflamasi, mempercepat pertumbuhan sel-sel, mengobati 3 kali lebih cepat, memperbaiki jaringan-jaringan yang telah rusak, serta menstabilkan emosi.

 Juga kandugan gizi yang terdapat di teripang emas diantaranya Kolagen 80,0%, Protein 86,6%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaninoglycans (GAGs), Antiseptik ilmiah, Chondrotin, Omega 3,6, dan 9, Asam, amino, Vitamin.

Tidak hanya itu, teripang emas yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold-G ini mempunyai kandungan lain yang disebut Cell Growth Factor atau faktor regenerasi kulit yang mampu memperbaiki sel tubuh yang telah rusak atau yang terkena infeksi.

Nahh, itulah khasiat dari teripang emas yang menjadi bahan Jelly Gamat Gold-G yang sangat efektif untuk menyembuhkan masalah saluran pernafasan termasuk pilek menahun.

Pesan sekarang juga dan khusus untuk pembelian hari ini "BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN"
Juga tidak usah khawatir karena Jelly Gamat Gold-G sudah mengantongi sertifikat resmi dari Badan POM yang bernomor registrasi BPOM RI TI 114645721.
 Harga : Rp 175.000,-
isi : 320ml
Aturan Konsumsi : 2-3 kali sehari tiap 1-2 sendok makan untuk ukuran dewasa | 1-2 kali sehari tiap 1 sendok makan untuk ukuran anak-anak  

Pemesanan Obat Pilek Menahun Jelly Gamat Gold-G 
ketik : Kode Produk : Nama : Alamat Lengkap : No, Hp Anda
Kirim ke  081.220.617.666

Kode Produk : PN-GG

Contoh
 
 PN-GG : Siti Aisyah : Jl, Pageningan no. 12 Tasikmalaya : 089.908.456.xxx

Perhatian!! Cantumkan kode produk setiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. 
Karena itu adalah jaminan untuk kelancaran bertransaksi

Dapatkan pelayanan terbaik kami "BARANG SAMPAI BARU BAYAR" (UNTUK 1-2 BOTOL DAN DAERAH TERTENTU)

 

Lokasi Kami : 
PENGELOLA

Perum Wijaya Permai 2 Blok B Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya
Atas nama Bapak H. Acep Suherman S.E.

No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya
540695113
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
01000-105459-3504
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
131-00-0796705-4
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
196660235
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank Syariah Mandiri
520227708
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Setelah melakukan transfer pembayaran segera melakukan konfirmasi melalui sms ke no 081.220.617.666 dengan menggunakan format sebagai berikut :

Nama Anda : Jumlah Pesanan : No.Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang
Contoh :

Rere Anjani : 4 botol : BCA : Rp. 660.000,- : Jl. Cikanyere No. 25 Tasikmalaya
kirim ke 081.220.617.666

Pastikan Anda membeli Jelly Gamat Gold-G di Agen Resmi karena banyak oknum yang menawarkan Jelly Gamat Gold-G palsu dengan harga yang lebih murah !!!

Terimakasih sudah mengunjungi dan melakukan pemesanan pada kami. Semoga apa yang anda harapkan bisa tercapai. Amiiinnn

Post By | Obat ISPA


 

Tidak ada komentar: