Rabu, 18 November 2015

Cara Mengobati Radang Tenggorokan Secara Tradisional


Cara Mengobati Radang Tenggorokan Secara Tradisional
Cara Mengobati Radang Tenggorokan Secara Tradisional - penyakit randang tenggorokan sangatlah mengganggu apalagi dalam beraktivitas sehari-hari, sangat mengganggu sekali.
Secara medis, radang tenggorokan adalah penyakit dimana tenggorokan terjadi infeksi yang disebabkan oleh bakteri dan virus. Terinfeksi radang tenggorokan ini bisa menyebabkan suara kita menjadi serak, iritasi, peradangan, batuk, terasa gatal dan terasa sakit saat menelan.
Banyak merasakan pada bagian tenggorokan itu mungkin awal dari infeksi radang tenggorokan, jika dibiarkan dengan rentan waktu yang lama, makan infeksi itu akan berakibat fatal. Tapi anda tidak usah khawatir, kita akan membahas bagaimana caranya mengobati radang tenggorokan dengan cara tradisional. Mari kita simak!!
Mengobati Radang Tenggorokan Dengan Cara Tradisional
Berikut ini adalah cara mengobati radang tenggorokan secara tradisional, terbuat dari bahan alami dan sangat mudah dicari di lingkungan kita:
teh jahedaun kemangilemon dan madu
Mengobati radang tenggorokan secara tradisional itu sangat mudah karena terbuat dari bahan alami yang mudah di cari di sekitar lungkungan kita.
Berikut ini bahan-bahan alami untuk mengobati radang tenggorokan secara tradisional:
  1. Teh Jahe | Untuk pengobatan dengan teh jahe, anda bisa melakukannya dengan cara 1 potong jahe dimemarkan kemudian rebus selama 3-4 menit lalu campurkan dengan teh hangat, dan biarkan dulu hingga menjadi agak dingin.
  2. Daun kemangi | Untuk pengobatan dengan daun kemangi, rebus daun kemangi 4-5 menit, lalu ambillah air rebusannya dan bisa diminum atau dikumurkan.
  3. Lemon dan madu | Campurkan lah lemon dan madu ke dalam segelas air hangat, lalu diminum.
Itulah beberapa tips untuk mengobati radang tenggorokan yang bahannya sangat mudah dicari dilingkungan kita.
Tapi ada obat herbal yang sangat ampuh sekali untuk mengobati radang tenggorokan, yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold G. Inilah yang sangat efektif untuk mengobati radang tenggorokan karena terbuat dari bahan yang 100% alami.

Mengobati Radang Tenggorokan Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

gold-g21 
Inilah solusi tepat mengobati radang tenggorokan dengan pengobatan herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbukti secara klinis dan ilmiah mengobati berbagai penyakit saluran pernafasan anda.
Terdaftar di Badan POM dengan nomor registrasi BPOM RI TI 114645721

Khasiat dan Kandungan yang terdapat di Jelly Gamat Gold-G untuk atasi Radang Tenggorokan

Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal yang mengandung banyak zat dan kandungan yang sangat di perlukan tubuh. Pembuatannya pun dengan teknologi canggih dan modern sehingga kandungan yang ada di dalam teripang emas tetap terjaga utuh. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari 100% bahan alami yaitu teripang spesies Golden Stichopus Variegatus atau teripang emas yang satu-satunya jenis teripang yang banyak kandungannya dibanding teripang lainnya beberapa kandungan dalam teripang emas antara lain: 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino.  Di dalam teripang emas ini terdapat kandungan yang istimewa yang tidak terdapat di spesies lain yaitu Gamapeptide, kandungan inilah yang mampu mengatasi masalah saluran pernafasan (radang tenggorokan) karena Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi (peradangan), mengurangi rasa sakit, menyembuhkan 3 kali lebih cepat dan memperlancar serta menjaga sirkulasi darah.

Bukti Ilmiah Jelly Gamat Gold-G atasi Penyakit Radang Tenggorokan

Hasil penelitian Prof.Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan utama obat Radang tenggorokan Jelly Gamat Gold G ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) bakteri yang menjadi penyebab radang tenggorokan bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab radang tenggorokan secara efektif ampuh di basmi teripang.
Apabila anda ingin melakukan pengobatan dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G, anda bisa langsung memesannya di website kami sekarang juga. "Sistem Pembayaran terbaik, Barang Sampai di Tempat, Baru Bayar"

Harga dan Cara Pemesanan

 Jelly Gamat Gold G
Isi : 320 ml
Harga : Rp 175.000,-
Pemesanan di website kami sangatlah mudah, anda bukup memesannya via SMS dengan format seperti berikut:

PN-GG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp

Kirim ke 081.220.617.666

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 3 BOTOL
PN-GG : 3 Botol : Steven Kiprok : Jl. leuwianyar No.28 Tasikmalaya Jawa Barat : 085318732xxx
PERHATIAN!!PN-GGadalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan jika anda ingin memesan produk ini pada kami

Catatan!!
*Pemesanan 2 botol ke bawah "Barang Sampai Baru Bayar" (untuk    daerah tertentu) 
*Pemasanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp 50.000, kelebihannya ditanggung konsumen
Terimakasih atas kunjungan anda ke website kami | selamat mencoba dan buktikan khasiatnya
Cara Mengobati Radang Tenggorokan Secara Tradisional 

Tidak ada komentar: