Senin, 11 November 2030

Obat ISPA

Obat ISPA Jelly Gamat Gold G, sembuhkan masalah infeksi saluran pernafasan secara ALAMI dan AMAN serta Jelly Gamat Gold G juga aman dikonsumsi semua umur (minimal bayi 2 bulan), ibu hamil dan menyusui. Pesan sekarang juga, khusus untuk hari ini, BARANG SAMPAI BARU BAYAR (1-2 botol).

Pemesanan Jelly Gamat Gold G via SMS :
ketik : kode produk : nama : alamat lengkap : no. hp anda
Kirim ke 081.220.617.666

Obat ISPA Semua Umur Jelly Gamat Gold G

gold g 
Jelly Gamat Gold-G adalah herbal yang diformulasi khusus untuk mengatasi penyakit ISPA (Infeksi Saluran Pernafasan Akut) yang aman dikonsumsi semua umur bahkan ibu hamil dan sedang menyusui.

Mengapa kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold-G untuk mengobati penyakit ISPA??
Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal yang 100% terbuat dari bahan alami yang berkhasiat dan terbukti mampu mengobati penyakit ISPA. Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari teripang yang berasal dari spesies Golden Stichopus Variegatus atau sering disebut dengan teripang emas. Teripang jenis emas ini adalah jenis yang paling banyak kandungan gizi dan vitamin yang lengkap yang diperlukan tubuh dibandingkan jenis teripang lain. 
Di dalam kandungan teripang emas ini terdapat kandungan istimewa yang disebut Gamapeptide yang hanya ditemukan pada teripang emas saja. Gamapeptide ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa yaitu membantu melancarkan sirkulasi peredaran darah, mengurangi rasa sakit, mencegah peradangan (inflamasi), mempercepat pertumbuhan sel-sel, mengobati 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan dibanding pengobatan lain dan memperbaiki jaringan-jaringan yang telah rusak serta menstabilkan emosi. Berikut ini adalah kandungan gizi dan vitamin yang terdapat di teripang emasseperti Kolagen 80,0%, Protein 86,6%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaninoglycans (GAGs), Antiseptik ilmiah, Chondrotin, Omega 3,6, dan 9, Asam, amino, Vitamin.


Semua kandungan tersebut bermanfaat untuk penyakit ISPA karena Jelly Gamat Gold-G kaya akan Antiseptik alamiah yang bertindak sebagai anti inflamasi atau peradangan, antibakteri, antijamur, antivirus. Sehingga mampu memerangi atau membunuh virus atau bakteri penyebab infeksi. Jelly Gamat Gold-G juga memiliki antioksidan yang mampu menjelajah ke seluruh tubuh dan menetralkan radiasi bebas serta memperlancar peredaran darah yang tersumbat. 
Selain itu teripang emas dalam Jelly Gamat Gold-G ini juga memiliki kandungan Cell Growth Factor atau faktor regenerasi sel yang mampu memperbaiki sel tubuh yang rusak yang diakibatkan oleh infeksi. Jelly Gamat Gold-G ini memiliki kandungan yang dikenal sebagai imunomodulator, yaitu meningkatkan kekebalan tubuh atau sistem imun secara alami. Kandungan-kandungan inilah yang berfungsi untuk mengobati penyakit ISPA.

Bukti Kesaembuhan Penderita ISPA (Uji Klinis Dari Konsumen) Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

pyoyNama             : Yovella
Umur             : 4 tahun
Alamat           : Lampung
Keluhan         : Radang Tenggorokan
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G
Sebelumnya anak saya setiap sehabis makan gorengan, es krim, coklat, permen selalu panas badannya dan panasnya tidak pernah di bawah 38 derajat C, bahkan sampai 40,2o derajat C. Setiap bulan anak saya ini selalu mengalami sakit seperti ini. Hal ini berlangsung selama -+ 1 (satu) tahun hingga akhirnya dokter memutuskan untuk menjalani terapi.
Tetapi walau sudah mengikuti anjuran dokter (terapi selama 6 bulan) tetap saja anak saya masih mengalami peradangan pada tenggorokannya. Bahkan dokter menyarankan untuk tidak makan coklat, permen, fast food, es krim dan semua makanan yang berminyak. Saran dokter pun diikuti tetapi tetap saja panas selalu diderita anak saya. Pernah suatu hari sampai saya bawa ke RS di Jakarta karena saya ingin anak saya tidak mengalami demam yang tinggi seperti ini.
Akhirnya suatu hari teman saya datang ke rumah untuk menawarkan Jelly Gamat Gold-G dan saat itu saya langsung tertarik karena mempunyai khasiat yang luar biasa. selanjutnya saya coba memberikan Jelly Gamat Gold-G kepada anak saya. Setelah + 1 bulan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, saya mencoba memberikan makanan yang tadinya dilarang oleh dokter. Puji Tuhan, ternyata anak saya tidak panas lagi dan sampai sekarang saya rutin memberikan Jelly Gamat Gold-G. Terimakasih Tuhan, lewat Jelly Gamat Gold-G Tuhan telah sembuhkan penyakit anak saya. Amin.
Inilah alasan mengapa kami merekomendasikan obat herbal ISPA Jelly Gamat Gold-G untuk anda selain teruji secara ilmiah, obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga terbukti secara klinis atasi berbagai masalah pada saluran pernafasan secara alami.
Selain berkhasiat untuk mengobati ISPA, Jelly Gamat Gold-G juga mampu mengobati segala jenis penyakit berat, diantaranya liver, diabetes, jantung, gagal ginjal, stroke dan lain-lain. Dan tidk usah khawatir karena Jelly Gamat Gold-G ini aman dikonsumsi semua kalangan termasuk ibu hamil dan sedang menyusui. Jelly Gamat Gold-G telah mendapatkan legalitas resmi dari Badan POM dengan nomor registrasi BPOM RI TI 114645721.
Untuk itu, anda tidak usah ragu mengkonsumsi obat ISPA herbal Jelly Gamat Gold-G ini untuk mengobati segala penyakit salah satunya adalah penyakit ISPA.
Harga dan Pemesasnan obat ISPA Jelly Gamat Gold G
teripang
Isi : 320 ml
Harga : Rp 175.000'-/botol
Aturan Pakai : 2-3 kali sehari tiap 1-2 sendok makan untuk ukuran dewasa | 1-2 kali sehari tiap 1 sendok makan untuk ukuran anak-anak

Jika anda berminat memesan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini, anda bisa memesannya pada kami dan caranya pun sangat mudah, cukup dengan mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut:
PN-GG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp
Kirim Ke : 081.220.617.666
Contoh pembelian 4 botol Jelly Gamat Gold-G
PN-GG: 4 Botol : Rere Anjani : Jl. Cikanyere No. 25 Tasikmlaya : 085319624xxx
Kirim Ke : 081.220.617.666
INGAT !! PN-GG adalah kode produk dari Jelly Gamat Gold-G yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pembelian produk ini pada kami. Jika tidak, maka pesanan anda tidak akan kami proses.
Silahkan Anda simpan baik-baik nomor dan cara pemesanan ini untuk persiapan jika dikemudian hari Anda membutuhkan Jelly Gamat Gold-G lagi
Dapatkan Pelayanan Barang Sampai Baru Bayar (pemesanan 1-2 botol) serta Gratis Ongkos Kirim setiap pemesanan 4 botol jelly gamat gold g dan mendapat potongan harga (diskon) menajadi Rp. 660.000,-
Catatan untuk pemesanan jelly gamat Gold-G :
  • Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu 2 botol
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.

No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya
540695113
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
01000-105459-3504
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
131-00-0796705-4
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
196660235
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank Syariah Mandiri
520227708
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Setelah melakukan transfer pembayaran segera melakukan konfirmasi melalui sms ke no 081.220.617.666 dengan menggunakan format sebagai berikut :

Nama Anda : Jumlah Pesanan : No.Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang
Contoh :

Rere Anjani : 4 botol : BCA : Rp. 660.000,- : Jl. Cikanyere No. 25 Tasikmalaya
kirim ke 081.220.617.666

Pastikan Anda membeli Jelly Gamat Gold-G di Agen Resmi karena banyak oknum yang menawarkan Jelly Gamat Gold-G palsu dengan harga yang lebih murah !!!

Satu-satunya Agen penjual terbaik dengan memberikan pelayanan
KIRIM BARANG DULU, PEMBAYARAN DILAKUKAN SETELAH OBAT SAMPAI

*untuk melakukan transfer pembayaran selalu ke no.rekening a/n Acep Suherman (tidak pernah ganti)
Terimakasih telah berkunjung dan melakukan pemesanan Jelly Gamat Gold-G,
semoga bermanfaat dan semoga lekas sembuh
Obat ISPA (Infeksi Saluran Pernapasan Akut)



1 komentar:

sofa set mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.